Wednesday, November 8, 2017

Genks, Tempat Cantik Nambah Lagi!



Bukan, bukan.. 
aku bukan food blogger atau apalah itu. 

Jadi ceritanya kemarin hari Selasa 7 November 2017, aku ada kerjaan di sekitar Tendean. Mengingat sangat butuh usaha extra buat penduduk lokal Tangerang macam aku untuk pergi ke Jakarta (apalagi di sekitar Tendean!) maka siang setelah semuanya kelar, aku putuskan untuk memberi reward untuk diriku sendiri dengan pergi ke #cottoninkcafe. Pas dilihat di google maps, ternyata hanya 15 menit dari Tendean. Yihha!

Sampai disana bertemu dengan Acha Sinaga (ngga perlu dijelasin lagi ya dia siapa, karena pasti udah pada tau). Acha bersama dengan Indah. Ternyata Acha lagi BT karena #cottoninkcafe itu lagi ada syuting. Jadilah gagal untuk ngopi disana (baca: untuk foto lol). Aku akhirnya tetap masuk ke dalam, aku pikir aku bisa sekedar melihat baju-baju di Cottonink. 

Ngga lama ternyata syuting sudah selesai. Setelah membeli atasan dan jeans (yeayyy aku udah bisa pakai jeans lagiiiii), lalu aku ke atas. Aku kabarin Acha dan Indah juga untuk segera datang lagi. Sebelum Acha datang, aku hanya bersama 1 tamu lainnya yang sedang asik membaca majalah. Ngga usah  disuruh, langsung dong aku keluarkan kameraku. Aku foto hampir seluruh ruangan. Karena tempatnya kecil, ngga susah untuk memfoto tiap sisi cantiknya.  Astagaaaa... aku pengen punya tempat kaya giniiii..



Ya kan ya kan.. semuanya gemesss banget ngga sih. Udah lama aku ngerasa kalo pink itu norak. Tapi kenapa disini perpaduan tembok pink dan tanaman hijaunya bagusss banget ya. Ok, buat inspirasi di workshop!

Karena namanya adalah #cottoninkcafe ya tentu ini adalah adeknya Cottonink. Cuma yang membuatkan kopi dllnya adalah District 7. Selain kopi, aku juga memesan minuman cantik nan gemas nan instagramable yaitu Pink Punch. Entah kenapa aku lebih senang menyebutnya Pink Unch hahahaha. Isinya seger-seger gitu. Dan terdapat campuran buah sirsaknya. Segerrr kalau diminum siang hari yang terik.


Packaging cupnya aja gemesss banget. Crayyyyy. 
Di sana kursi-kursinya beda semua loh. Ala-ala kursi rotan yang lagi naik daun sekarang. Aku aja pengen gitu 1 buat di workshop. Tapi bingung mau ditaro dimana lagi. Hahaha.. pokoknya mata capek deh karena pengen liat ina ini itu. Semuanya serba cute.


Oia disana juga ada semacam mini display untuk jualan loh. Ada Kandura dan Chic and Darling. Dua-duanya favorit! Dua-duanya produk lokal kebanggaan!

 

Lengkap sudah kegemesan di #cottonikcafe. DIE.
Ya ya ya, aku segitu ngebetnya pengen foto dengan background si pinky ini. Sampai ngga sabar untuk menunggu Acha datang untuk minta difoto hahaha.. Aku minta bantuan mas barista untuk memfoto. Seperti mas itu juga sudah hapal bener sama kelakuan tiap yang datang ke tempat ini. Lumayan bagus lah hasil fotonya. Makasih mas! :)

Backgroundnya kece, cuma modelnya doang yg STANDART! :p

Ngga lama, si Acha dan Indah dateng. Langsung dong pesen makanan. Nama makanannya lucu amat, nasi kruci ayam dan nasi krucil ikan. Tapi sayang ngga sempat difoto karena buibuk ini sepertinya udah kelaperan banget hahahaha.

Dateng-dateng langsung mesen shayyyy :D

Sambil ngobrol ngalor ngidul bertiga, tibalah Acha minta difoto sama Indah. Heran banget deh, tiap gerakannya jadi gitu pose yang bagus. Aku mah boro-boro. Hanyalah hempasan debu di sebelah dia :'D Mau diarahin gaya apa, hasilnya malah kaku. Ngga lama kemudian datanglah mama kece Puche. Yawlaahh, anak 2 kenapa begini amat yaaa.. Cakepnya amit-amittt.. Sama lah tuh sama Acha & Indah. Aku hanya penonton aja *crayyy benerannn. Puche datang bersama anak keduanya, Anaia, Gemess genduudd pipinya minta digigitttttt.

Serius ini cakepnya ga pake effort pemirsa.          
Sebenarnya ada foto kami ber-4, tapi fotonya masih di kamera Acha. Sekian main-main di tempat lucu ini. Aku harus pulang duluan sebelum sore karena masih ada pekerjaan lagi di workshop BSD. Babayy semuanyaaaa. Sampai bertemu di lain waktu :*

No comments:

Post a Comment